Resep Pizza magic com empuk simple Kiriman dari Wilda Aslama

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza magic com empuk simple Kiriman dari Wilda Aslama
  • Resep Pizza magic com empuk simple oleh Wilda Aslama

    Berikut ini resep memasak Pizza magic com empuk simple. Resep Pizza magic com empuk simple yang dishare oleh Wilda Aslama bisa menjadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Pizza magic com empuk simple


    Resep Pizza magic com empuk simple


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit :
    2. 200 gram tepung terigu
    3. 1/2 sdt fernipan
    4. 1 sdm margarin
    5. 1 sdm minyak goreng
    6. secukupnya garam
    7. secukupnya air
    8. Bahan Topping :
    9. sesuai selera Sosis ayam
    10. 1 bungkus Kornet siap pakai
    11. Bawang bombay
    12. Secukupnya margarin
    13. saus tomat
    14. Secukupnya Keju
    15. Secukupnya Mayonaise

    Langkah

    1. Campurkan fernipan, gula, dan air hangat secukupnya. Diamkan 15 menit sampai berbuih. Kalau tidak berbuih berarti fernipan tidak bisa dipakai lagi.

    2. Campurkan tepung terigu, sedikit garam, margarin yang dicairkan, dan campuran air & fernipan tadi. Aduk-aduk hingga tercampur.

    3. Tambahkan minyak goreng. Uleni hingga kalis (tidak lengket).

    4. Tutup adonan dengan kain basah. Diamkan 30 menit hingga mengembang.

    5. Membuat topping pizza : Panaskan margarin, tumis bawang bombay hingga harum. Masukkan kornet dan sosis, tumis sebentar. Masukkan saus tomat sesuai selera. (Saya hampir satu botol??) Masak sebentar.

    6. Setelah adonan mengembang, tinju adoan hingga gas keluar. Giling adonan hingga tidak terlalu tebal, masukkan dan tata ke panci magic com.

    7. Tusuk-tusuk adonan dengan garpu. Kemudian beri topping tadi di atasnya. Ratakan. Tambahkan keju dan mayonaise. Keju mozarela atay quickmelt lebih baik.

    8. Proses memanggang: Tutup magic com, lalu tekan cook. Setelah WARM, diamkan selama 5 menit, kemudian tekan cook lagi. Diulang sampai 4 kali proses di atas, kemudian sajikan. Bisa dengan saus cabai kalau ingin pedas??

    9. Tadaaa hasil eksperimen?? Pizza empuk, no bantat, yummy! Selamat mencoba!!!




    Demikianlah Resep Pizza magic com empuk simple, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza magic com empuk simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza magic com empuk simple Kiriman dari Wilda Aslama diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pizza magic com empuk simple Kiriman dari Wilda Aslama dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/04/resep-pizza-magic-com-empuk-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.