Resep Jasuke (#Pr_adakejunya) Kiriman dari ??Astri Anjar??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jasuke (#Pr_adakejunya) Kiriman dari ??Astri Anjar??
  • Resep Jasuke (#Pr_adakejunya) oleh ??Astri Anjar??

    Berikut ini resep masakan Jasuke (#Pr_adakejunya). Resep Jasuke (#Pr_adakejunya) yang ditulis ??Astri Anjar?? bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Jasuke (#Pr_adakejunya)


    Resep Jasuke (#Pr_adakejunya)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah jagung manis
    2. 1 sdt margarin
    3. Secukupnya SKM
    4. Secukupnya keju cheddar (parut)
    5. 300 ml air

    Langkah

    1. Cuci bersih jagung, lalu sisir & sisihkan...

    2. Rebus air sampai mendidih setelah mendidih masukkan jagung masak sampai matang,setelah matang angkat & tiriskan taruh d mangkok. Selagi masih panas aduk bersama margarin. Tambahkan SKM & taburi keju parut bagian atasnya...




    Demikianlah tadi Resep Jasuke (#Pr_adakejunya), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jasuke (#Pr_adakejunya) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jasuke (#Pr_adakejunya) Kiriman dari ??Astri Anjar?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jasuke (#Pr_adakejunya) Kiriman dari ??Astri Anjar?? dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/04/resep-jasuke-pradakejunya-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.