Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma Oleh NurAsya Calva

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma Oleh NurAsya Calva
  • Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma oleh NurAsya Calva

    Berikut ini adalah cara membuat Bolu pisang gula aren with biskuit roma. Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma yang dibuat oleh NurAsya Calva bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Bolu pisang gula aren with biskuit roma


    Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 1 gelas penuh terigu
    3. 1 gelas gula aren cair
    4. 3 buah pisang kepok lumatkan
    5. 1/2 gelas minyak atau pakai mentega sekiranya
    6. gula pasir secukupnya untuk tambahan pemanis

    Langkah

    1. Mixer telur, mentega/minyak sayur hingga warnanya keputihan, lalu tambahkan terigu setelah tercampur tambahkan lumatan pisang dan gula aren, setelah mengembang kecilkan kecepatan mixer step by step hingga nol. Terakhir tuang adonan ke loyang yg telah dibaluri tepung dan mentega supaya tidak lengket dan oven dg api sedang selama kurang lebih 30 menit, Cek secara berkala menggunakan lidi hingga tidak lengket. Kemudian taburi atasannya dg biskuit Roma yg telah dihancurkan kasar




    Itulah tadi Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma Oleh NurAsya Calva diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang gula aren with biskuit roma Oleh NurAsya Calva dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/04/resep-bolu-pisang-gula-aren-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.