Resep Ayam Goreng KFC ala aku. Karya Alif Nasikha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng KFC ala aku. Karya Alif Nasikha
  • Resep Ayam Goreng KFC ala aku. oleh Alif Nasikha

    Berikut ini resep Ayam Goreng KFC ala aku.. Resep Ayam Goreng KFC ala aku. yang ditulis Alif Nasikha bisa disajikan .



    resep makanan Ayam Goreng KFC ala aku.


    Resep Ayam Goreng KFC ala aku.


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr paha ayam
    2. 3 sdm oat
    3. 1 butir telor
    4. 1 sdt garam halus
    5. 1/2 sdt ketumbar bubuk
    6. 1/2 sdt merica bubuk
    7. 1/2 sdt bawang putih bubuk
    8. 1 bks tepung bumbu ayam goreng
    9. secukupnya Minyak untuk deep frying

    Cara Membuat

    1. Blender oat, telur, merica bubuk, ketumbar bubuk, garam, dan bawang putih bubuk sampai agak halus.

    2. Masukkan paha ayam yg telah dibersihkan ke dalam hasil blenderan tsb, aduk rata. Masukkan ke dlm lemari es dan diamkan selama slma 1 jam.

    3. Panaskan minyak yg banyak agar bisa deep frying. Keluarkan ayam, lalu baluri dg tepung sambil ditekan dan di cubit2.

    4. Langsung masukkan dlm minyak panas, goreng dg api kecil agar bagian dlmnya matang dan tidak mudah gosong.

    5. Setelah kecoklatan, angkat dan tiriskan.

    6. Sajikan dg nasi hangat dan sambal botolan.




    Demikianlah tadi Resep Ayam Goreng KFC ala aku., Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng KFC ala aku. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng KFC ala aku. Karya Alif Nasikha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng KFC ala aku. Karya Alif Nasikha dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/04/resep-ayam-goreng-kfc-ala-aku-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.