Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+) Oleh Kenizia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+) Oleh Kenizia
  • Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+) oleh Kenizia

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Spaghetti saos ati (MPASI 1y+). Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+) yang ditulis Kenizia bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Spaghetti saos ati (MPASI 1y+)


    Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Spaghetti la fonte
    2. 1 ati ayam
    3. 1 batang buncis iris tipis
    4. secukupnya Wortel
    5. Bawang bombay
    6. Gula
    7. Garam

    Langkah

    1. Rebus spaghetti dan wortel. Setelah matang tiriskan.

    2. Goreng ati setelah matang angkat.

    3. Tumis bawang bombay sampai harum lalu masukkan ati dan buncis. Tambahkan air, gula dan garam. Setelah matang angkat. Sisakan sedikit kuah ya moms biar nanti buat siram2 di atas spaghetti.

    4. Spaghetti yang sudah direbus tadi di letakkan dalam piring kemudian tuang ati di atasnya. Kemudian parut wortel di atasnya juga. Spaghetti siap disantap ??




    Itulah tadi Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+), Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+) Oleh Kenizia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti saos ati (MPASI 1y+) Oleh Kenizia dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-spaghetti-saos-ati-mpasi-1y-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.