Resep Salad Buah Yogurt Dari Priskanensa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad Buah Yogurt Dari Priskanensa
  • Resep Salad Buah Yogurt oleh Priskanensa

    Dibawah ini adalah resep memasak Salad Buah Yogurt. Resep Salad Buah Yogurt yang dibuat oleh Priskanensa dapat disajikan 5 porsi.



    resep Salad Buah Yogurt


    Resep Salad Buah Yogurt


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. Apel
    2. Jeruk
    3. Mangga
    4. Melon
    5. Semangka
    6. Pir
    7. 1 botol yogurt
    8. Keju
    9. Mayonaise thousand island
    10. Selada air / letus
    11. anggur
    12. strowbery
    13. jelly atau nata the coco

    Langkah

    1. Cuci semua buah2an dan sayur kemudian potong kotak-kotak ukuran sedang.

    2. Tuang 1 botol yoghurt (cimory) yang plan atau bisa di ganti dengan yakul sebanyak 5 botol. Kemudian campurkan 1 botol mayo thousand island aduk hingga rata.

    3. Masukan buah yang telah di potong2 kemudian aduk rata dengan mayo. terakhir taburi dengan keju parut diamkan dalam frezer 10menit. Salad kaya serat siap di hidangkan. Rasanya segar asam manis gurih ??sangat cocok untuk acara kumpul keluarga atau arisan.. :) selamat mencoba




    Itulah Resep Salad Buah Yogurt, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salad Buah Yogurt diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad Buah Yogurt Dari Priskanensa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad Buah Yogurt Dari Priskanensa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-salad-buah-yogurt-dari-priskanensa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.