Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi Oleh Bunda AtgafByan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi Oleh Bunda AtgafByan
  • Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi oleh Bunda AtgafByan

    Dibawah ini adalah resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi. Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi yang dishare oleh Bunda AtgafByan bisa jadi .



    resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi


    Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Isian :
    2. 250 gram daging sapi cincang
    3. 200 gram daging ayam cincang
    4. 1 butir telur
    5. 1 batang daun bawang iris halus
    6. 2 buah roti tawar yang direndam dengan 100 ml susu cair
    7. Bahan Bumbu :
    8. 1 siung bawang bombay, dicincang halus
    9. 4 siung bawang putih dicincang halus
    10. 2 buah cabai merah besar, buang bijinya dan cincang halus
    11. 1 sdm kecap asin
    12. 1 sdm saus tiram
    13. 1 sdt lada hitam bubuk
    14. 1/2 sdt pala bubuk
    15. 2 sdt garam
    16. 1 1/2 sdm gula pasir
    17. Bahan Kulit :
    18. 2 lembar puff pastry instan ukuran 20 x 20 cm
    19. 2 butir telur ukuran besar di rebus
    20. Bahan Oles :
    21. 1 butir telur kocok lepas

    Cara Membuat

    1. Siapkan wadah besar, masukkan semua bahan untuk isian juga termasuk bumbunya kemudian aduk dengan tangan sambil diremas hingga tercampur rata dan menjadi adonan. Cicipi rasanya, Bagi adonan menjadi 2 bagian yang sama banyaknya

    2. Letakkan selembar puff pastry instan ukuran 20 x 20 cm di permukaan meja, tidak perlu digilas. Ambil adonan dengan menggunakan sendok, letakkan adonan di atas satu sisi permukaan puff pastry, jaga jangan sampai ada adonan yang menyentuh tepi kulit pastry. Bentuk adonan isi memanjang, kemudian tata irisan telur rebus di atasnya

    3. Tekuk sisi sebelah puff pastry hingga bagian isi tertutup kulit dengan baik. Lalu rekatkan bagian tepinya dengan ujung jari tangan. Olesi permukaan roll dengan kocokan telur, jangan sampai bagian tepi kulit pastry terkena kocokan telur untuk menjaga kulit agar mengembang dan membentuk lapisan dengan baik.

    4. Buat tiga irisan tipis di permukaan kue dengan pisau tajam untuk jalan keluar uap panas. Letakkan picnic roll di permukaan loyang yang sudah disiapkan. Lakukan hal yang sama pada sisa adonan yang ada.

    5. Panggang selama 35 - 40 menit pada oven dengan suhu 170 ' yang sudah dipanaskan terlebih dahulu hingga picnic roll tampak kecoklatan permukaannya dan matang. Setelah matang Picnic Roll sedap disantap hangat ataupun dingin.

    6. Sajikan dengan saos sambal lebih nikmat.




    Itulah tadi Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi Oleh Bunda AtgafByan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Picnic Roll daging sapi #KitaBerbagi Oleh Bunda AtgafByan dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-picnic-roll-daging-sapi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.