Resep oseng pepaya muda - Inggried Dwi Wedhaswary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep oseng pepaya muda - Inggried Dwi Wedhaswary
  • Resep oseng pepaya muda oleh Inggried Dwi Wedhaswary

    Berikut ini adalah cara memasak oseng pepaya muda. Resep oseng pepaya muda yang ditulis Inggried Dwi Wedhaswary bisa disajikan 3 porsi.



    resep oseng pepaya muda


    Resep oseng pepaya muda


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram Pepaya
    2. BUMBU HALUS
    3. 6 buah Cabe merah
    4. 3 buah Bawang Merah
    5. 2 siung Bawang Putih
    6. secukupnya Teri nasi
    7. secukupnya Garam
    8. secukupnya Air

    Langkah

    1. siapkan bumbu halus. Saya kebetulan selalu menyimpan bumbu halus yang sudah diblender dan ditumis. Jadi, kalau mau nyambel atau tumis ga repot menggiling bumbu, hehehe

    2. Panaskan minyak goreng secukupnya, masukkan teri nasi. Setelah teri terlihat agak kering, masukkan bumbu halus. Tumis hingga wangi. Kemudian, masukkan pepaya muda serut. Aduk, tambahkan sedikit air.

    3. Setelah pepaya layu, tambahkan lagi air, garam sesuai selera. Aduk-aduk hingga pepaya matang dan air berkurang. Matikan api.

    4. Siap dihidangkan :) saya menyandingkannya dengan tahu dan tempe bacem! :D




    Demikianlah tadi Resep oseng pepaya muda, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep oseng pepaya muda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep oseng pepaya muda - Inggried Dwi Wedhaswary diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep oseng pepaya muda - Inggried Dwi Wedhaswary dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-oseng-pepaya-muda-inggried-dwi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.