Resep Ice Serehe Rhum Ball ??? Kiriman dari Mamihmyud ?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice Serehe Rhum Ball ??? Kiriman dari Mamihmyud ?
  • Resep Ice Serehe Rhum Ball ??? oleh Mamihmyud ?

    Dibawah ini adalah cara membuat Ice Serehe Rhum Ball ???. Resep Ice Serehe Rhum Ball ??? yang dibuat oleh Mamihmyud ? bisa menjadi 6 Porsi.



    resep masakan Ice Serehe Rhum Ball ???


    Resep Ice Serehe Rhum Ball ???


    Porsi: 6 Porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan Rum Ball
    2. 2 bungkus Oreo pisahkan krim nya
    3. 1/2 bungkus biskuit regal
    4. 100 ml susu kental manis coklat
    5. 100 gr margarin (lelehkan)
    6. 90 gr meises
    7. 1/2 sdm essence rhum (selera)
    8. Bahan Pudding
    9. 1 sachet puding coklat nutrisari
    10. 1 gelas (200 ml) gula putih
    11. 3 1/2 gelas air
    12. 1 scoop ice cream

    Langkah

    1. Langkah pertama untuk membuat rumball: hancurkan oreo dan biskuit regal, bisa di blender agar mendapatkan tekstur yang halus. Kemudian lelehkan margarin bersama krim oreo yang sudah di pisahkan.

    2. Masukkan sedikit demi sedikit lelehan margarin ke dalam hancuran biskuit, aduk perlahan. Kemudian tambahkan susu kental manis coklat dan sedikit rhum (selera), kemudian aduk rata hingga adonan basah dan mudah dibentuk. Setelah adonan trcampur, bentuk bola bola mungil kemudian gulingkan di atas meises sampai seluruh permukaan bola bola coklat terlumuri. Masukan ke lemari es +- 1 jam.

    3. Masukan 1 sachet pudding nutrisari ke dalam panci berisi air beserta gula. Aduk hingga air mendidih. Setelah itu simpan dalam lemari es hingga pudding mengeras.

    4. Taruh pudding di atas piring cantik kemudian tambahkan 1 scoop ice cream di atas puding. Tambah bola bola coklat (rhum ball) di atas ice cream sesuai selera mahmud manjah ??. Ice Serehe Rhum Ball siaap disajikan untuk misua tercyintah dan keluarga atau kerabat yang sedang mainmain k rumah para mahmud. Untuk saran penyajian para mahmud bisa berkreasi sendiri sesuai selera, bisa tambahkan buahbuah segar dan lainnya selama buatan sendiri para mahmud pasti misua nagiih teyuss ????????




    Demikianlah Resep Ice Serehe Rhum Ball ???, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ice Serehe Rhum Ball ??? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice Serehe Rhum Ball ??? Kiriman dari Mamihmyud ? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice Serehe Rhum Ball ??? Kiriman dari Mamihmyud ? dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-ice-serehe-rhum-ball-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.