Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling Oleh Dapur MARLISA

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling Oleh Dapur MARLISA
  • Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling oleh Dapur MARLISA

    Dibawah ini adalah resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling. Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling yang dibuat oleh Dapur MARLISA bisa jadi .



    cara membuat Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling


    Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telor
    2. 200 gr gula pasir
    3. 1/4 sdt vanila cair
    4. 1/2 sdt garam halus
    5. 1 sdt emulsifier (ovalet)
    6. 125 gr terigu serbaguna
    7. 50 gr coklat bubuk
    8. 1/2 sdt baking powder
    9. 175 ml minyak sayur
    10. 100 gr coklat masak (sy bittersweet chocolate couverture,potong2
    11. Bahan Ganache:
    12. 100 ml Dairy Fresh cream (sy anchor)
    13. 200 gr Coklat masak (sy bittersweet chocolate couverture) potong2

    Langkah

    1. Buat dahulu ganachenya; dg memanaskan Fresh cream dg cara di tim /double boiler (jgn sampai mendidih) lalu siram merata pada coklat potong, aduk sampai licin dan merata. Biarkan mendingin. Tutup dg plastick wrap dan masukkan ke kulkas sampai mengeras.

    2. Skrg kita buat brokusnya. Lelehkan coklat potong dan minyak sayur dg di tim (double boiler) aduk sampai licin dan rata. Biarkan mendingin.

    3. Di wadah, campur dan aduk telor, gula pasir, garam, vanila, dan ovalet sampai mengembang dan kental.

    4. Masukkan terigu, coklat bubuk, dan baking powder pada adonan telor sedikit demi sedikit sambil diayak, aduk perlahan dg spatula hingga tercampur rata.

    5. Tuang adonan ke dlm loyang bulat uk. 20cm atau 22cm yg sdh diolesi minyak dan dialasi kertas roti pada dasarnya. (Loyang kotak uk 20x20x7 jg bisa).

    6. Kukus dng api sedang selama kurleb 35/40 menit atau sampai matang. Dinginkan. Pada tahap ini brokus sdh bs disantap. Jk mau buat yg lbh mantap silahkan ke tahap selanjutnya??

    7. Tahap membuat frozen brownies: Hancurkan brownies kukus dg garpu atau food processor (banyaknya sesuai selera) Campur sedikit demi sedikit coklat ganache pada brownies sampai adonan sdh bisa dipulung.masukkan ke dlm kulas 30 menit dahulu spy adonan mudah dipulung.

    8. Bulatkan adonan frozen brownies lalu pipihkan spt membuat nastar.. isi bagian tengah dg selai strawberry, lalu tutup perlahan dan bulatkan lg dg lembut. Bungkus dg alumunium foil dan taruh pada freezer.

    9. Enak disantap kpn saja dan awet sampai sebulan di dlm freezer. Enjoy??




    Demikianlah Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling Oleh Dapur MARLISA diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Frozen Brownies (brownies kukus) - wt. melted strawberry filling Oleh Dapur MARLISA dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-frozen-brownies-brownies-kukus-wt.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.