Resep Donat Jadul Kekinian ?? Dari Ardhani Restianti Novita Hapsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Jadul Kekinian ?? Dari Ardhani Restianti Novita Hapsari
  • Resep Donat Jadul Kekinian ?? oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari

    Berikut ini resep cara membuat Donat Jadul Kekinian ??. Resep Donat Jadul Kekinian ?? yang dishare oleh Ardhani Restianti Novita Hapsari bisa menjadi .



    resep masakan Donat Jadul Kekinian ??


    Resep Donat Jadul Kekinian ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung terigu
    2. 1 gelas air
    3. 1 sdm ragi instan
    4. 2 butir kuning telur
    5. 2 sdm susu bubuk
    6. 100 gram gula pasir
    7. 100 gram margarin
    8. bahan toping:
    9. 100 gram coklat blok lelehkan
    10. meses ato coklat warna leleh

    Langkah

    1. Masukkan dalam wadah gula pasir, air, ragi dan kuning telur aduk rata. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk lalu uleni. Masukkan margarin uleni lagi sampai kalis elastis. Bagi adonan menjadi 25 buah lalu bulatkan. Tunggu sampai mengembang 2x lipat. Lalu goreng sampai kecoklatan dg 1x balik saja.

    2. Celupkan donat ke coklat leleh lalu hias sesuai selera... Sengaja ga dimasukkan wadah kedap udara pengen tahu tetep empuk ga besoknya. Eh... Ternyata masih empuk banget sodara2... ??????




    Demikianlah Resep Donat Jadul Kekinian ??, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Donat Jadul Kekinian ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Jadul Kekinian ?? Dari Ardhani Restianti Novita Hapsari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat Jadul Kekinian ?? Dari Ardhani Restianti Novita Hapsari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-donat-jadul-kekinian-dari-ardhani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.