Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus - Bread Lovers

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus - Bread Lovers
  • Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus oleh Bread Lovers

    Inilah cara memasak Arem-Arem or Lontong Bungkus. Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus yang ditulis Bread Lovers bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Arem-Arem or Lontong Bungkus


    Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 600 grm Beras Pulen
    2. 3 lbr Daun salam yg lebar
    3. 2 pcs Serai besar
    4. 1 sdm Garam halus
    5. 1,8 ltr Air santan (1/2 butir kelapa)
    6. Takaran air disesuaikan sendiri yah..sesuai selera masing-masing
    7. Isian : Tumis Bihun & Sayuran
    8. 3 lbr Daun Pisang

    Cara Membuat

    1. Beras dicuci bersih. Masukkan air santan bumbu rempah dan garam. Aduk rata. Lalu masak terus sampai set dan beras menyerap semua air santan. Angkat sisihkan

    2. Setelah itu ambil selembar daun pisang. Ambil nasi aron sebanyak 100grm dan beri isian. Bungkus yang rapih. Dan lakukan terus hingga nasi habis.

    3. Kukus arem-arem sampai matang. Angkat

    4. Sajikan hangat. Arem-arem yg saya buat ini memang agak besar-besar yah...hehe. Rasanya enakkk banget. Wangiii dan lembut. Karena saya menggunakan santan segar. Padukan dengan gorengan favorite & sambal kacang pedas. Selamat mencoba...???




    Itulah tadi Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus - Bread Lovers diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Arem-Arem or Lontong Bungkus - Bread Lovers dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/03/resep-arem-arem-or-lontong-bungkus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.