Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+) - Kenizia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+) - Kenizia
  • Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+) oleh Kenizia

    Berikut ini adalah resep masakan Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+). Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+) yang ditulis Kenizia bisa jadi .



    resep lengkap untuk Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+)


    Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Terong iris2
    2. Wortel iris2
    3. Udang dikupas
    4. Bawang bombay iris tipis
    5. Gula
    6. Garam

    Langkah

    1. Cuci bersih udang, wortel, terong dan bawang bombay

    2. Tumis bombay

    3. Masukkan udang

    4. Setelah 5menit masukkan wortel dan terong lalu gula, garam dan air agak banyak dan biarkan sisa air sedikit saja lalu angkat dan hidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+) - Kenizia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang terong wortel lagi arisan di pantai piring (MPASI 1y+) - Kenizia dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-udang-terong-wortel-lagi-arisan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.