Resep Tortilla / kulit kebab Karya Mumpuni Diyah Islamey

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tortilla / kulit kebab Karya Mumpuni Diyah Islamey
  • Resep Tortilla / kulit kebab oleh Mumpuni Diyah Islamey

    Berikut ini cara memasak Tortilla / kulit kebab. Resep Tortilla / kulit kebab yang dibuat oleh Mumpuni Diyah Islamey cukup untuk .



    resep masakan Tortilla / kulit kebab


    Resep Tortilla / kulit kebab


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu
    2. 1/2 sdt garam
    3. 1/2 sdt baking powder
    4. 1 sdm gula
    5. 3 sdm minyak sayur
    6. 100 ml air hangat

    Cara Membuat

    1. Masukan semua bahan jadi satu kecuali air, aduk sampai merata dan teksturnya agak bergerindil.

    2. Setelah itu masukan air sedikit demi sedikit sembari diaduk sampai adonan kalis (lebih enak ngaduk pake tangan jadi tau udah kalis atu belum)

    3. Bulatkan adonan dan tutup dengan serbet, diamkan 30 menit.

    4. Setelah 30 menit, bagi adonan masing2 50gr, dan bulatkan kembali, lalu diamkan dan tutup kembali dengan serbet selama 30 menit.

    5. Setelah itu, pipihkan atau gilas dengan penggilasan (kalau saya pakai gelas) sampai tipis, lalu panggang di teflon. *manggangnya jangan kelamaan, dikira2 aja adonan udah agak kaku dan bisa dilipat saat nanti dibuat kebab




    Demikianlah tadi Resep Tortilla / kulit kebab, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tortilla / kulit kebab diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tortilla / kulit kebab Karya Mumpuni Diyah Islamey diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tortilla / kulit kebab Karya Mumpuni Diyah Islamey dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-tortilla-kulit-kebab-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.