Resep Seteam telur lembut & halus Kiriman dari Melisa Winatamarjito

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seteam telur lembut & halus Kiriman dari Melisa Winatamarjito
  • Resep Seteam telur lembut & halus oleh Melisa Winatamarjito

    Dibawah ini adalah cara memasak Seteam telur lembut & halus. Resep Seteam telur lembut & halus yang dishare oleh Melisa Winatamarjito bisa jadi .



    resep makanan Seteam telur lembut & halus


    Resep Seteam telur lembut & halus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 8 cangkok kulit telur
    3. Garam
    4. Penyedap

    Langkah

    1. Ceplok telur ke mangkok agak besar ya,,,cara mengukur airnya dg cangkok telur tadi,jdi saat menceplok telur cangkoknya belah jdi 2 jgn smpek rusak,Dan ambil air dg cangkok tadi,,stiap 1 butir telur 4 cangkok air,jd klo 2 telur 8 cangkok air,,lalu aduk2 bersama bumbu nya,,,Dan taruh Di piring,

    2. Rebus air klo udah mendidih steam 15 menit_20 menit,,jgn lupa saat men seteam telur hrus di ttup rapat dgn piring ya,,truh Di wajan,Dan ttup lagi atasnya dg ttup wajan,,klo udah siap di sajiakn,Dan di jmin lembut rasnyA,,,(Selamat mencoba)




    Itulah tadi Resep Seteam telur lembut & halus, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Seteam telur lembut & halus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seteam telur lembut & halus Kiriman dari Melisa Winatamarjito diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seteam telur lembut & halus Kiriman dari Melisa Winatamarjito dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-seteam-telur-lembut-halus-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.