Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA - nafisa putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA - nafisa putri
  • Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA oleh nafisa putri

    Dibawah ini adalah resep memasak PUDING YOGHURT SAUS MANGGA. Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA yang ditulis nafisa putri bisa jadi 4 porsi.



    resep lengkap untuk PUDING YOGHURT SAUS MANGGA


    Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijel yoghurt strawberry
    2. 1 buah mangga
    3. secukupnya maizena
    4. secukupnya vanili
    5. secukupnya gula pasir
    6. 350 ml susu UHT full cream
    7. sesuai selera gula pasir
    8. secukupnya selasih
    9. 7 gelas air
    10. 1 bungkus nutrijel yoghurt yang ungu (lupa rasanya)

    Langkah

    1. siapkan panci masukan air 3 gelas, susu uht, nutrijel yoghurt yang ungu dab gula sesuai selera aduk aduk hingga tercampur rata. masak hingga mendidih lalu tuang ke cetakan (jangan sampai penuh)

    2. sambil menunggu lapisan pertama beku, kita buat lapisan satunya lagi.. panci isi air 4 gelas, nutrijel yoghurt strawberry, gula sesuai selera dan selasih. aduk hingga tercampur rata lalu masak hingga mendidih.

    3. jika lapisan pertama sudah agak keras bisa tuang lapisan kedua,. tunggu hingga semuanya keras membemtuk jelly, bisa juga dimasukkan kulkas jika sudah dingin.

    4. sekarang membuat vla mangga, satu buah mangga di blender sampai halus lalu tambahkan tepung maizena vanili dan gula pasir masak hingga mendidih dan mengental. angkat tunggu sampai dingin.

    5. puding siap di sajikan..




    Itulah Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA - nafisa putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep PUDING YOGHURT SAUS MANGGA - nafisa putri dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-puding-yoghurt-saus-mangga-nafisa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.