Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow - R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow - R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih
  • Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

    Berikut ini resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow. Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow yang dishare oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih bisa disajikan 5 porsi.



    resep masakan Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow


    Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. Puding:
    2. 7 g (1 sachet) tepung agar-agar satelit warna hijau
    3. 2 sachet nutrisari sirsat
    4. 2 sdm gula pasir
    5. 600 ml air matang
    6. 3/4 sdt garam halus
    7. Pinky Fla Dancow:
    8. 1 sachet Dancow Instan Fortigro
    9. 6 sdm gula pasir
    10. 4 sdm tepung maizena
    11. 3 tetes pewarna makanan merah tua (saya pakai merk rajawali)
    12. 500 ml air matang

    Langkah

    1. Siapkan panci berisi air untuk merebus puding. Masukkan gula pasir, larutkan. Masukkan nutrisari sirsat, larutkan. Masukkan tepung agar-agar, larutkan. Masukkan garam halus, larutkan. Pastikan tidak ada bongkahan bahan yang belum larut. Nyalakan api sedang, aduk aduk terus sampai meletup-letup. Matikan api, pindah ke wadah. Dinginkan dalam freezer lemari es +- 1 jam.

    2. Sementara menanti pudingnya set, mari membuat pinky fla:

    3. Siapkan panci berisi air untuk merebus fla. Masukkan susu dancow, larutkan. Masukkan gula pasir, larutkan. Masukkan tepung maizena, larutkan. Teteskan pewarna, larutkan. Pastikan tidak ada bongkahan bahan yang belum larut. Nyalakan api sedang, aduk aduk terus sampai mengental dan fla berat untuk diaduk. Matikan api. Dinginkan suhu ruang/masukkan ke kulkas sesuai selera. Siap untuk menemani puding sirsatnya??




    Demikianlah tadi Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow - R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Sirsat Nutrisari dengan Pinky Fla Dancow - R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-puding-sirsat-nutrisari-dengan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.