Resep Nasi Uduk DCN Oleh Bernike Lulu Hp

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Uduk DCN Oleh Bernike Lulu Hp
  • Resep Nasi Uduk DCN oleh Bernike Lulu Hp

    Inilah resep Nasi Uduk DCN. Resep Nasi Uduk DCN yang dibuat oleh Bernike Lulu Hp bisa jadi .



    resep Nasi Uduk DCN


    Resep Nasi Uduk DCN


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg beras
    2. 1 sdt garam
    3. 1 bungkus santan kara uk sedeng
    4. secukupnya daun salam..serai dan

    Langkah

    1. Rebus air..daun salam..serai dan jahe kemudian masukan beras yang sudah di cuci bersih aduk2 terus sampai airnya kering dan beraz menjadi nasi karo..kemudian siapkan panci yg ada sarangannya kasih air dan rebus sampai mendidih baru masukan nasi karonya tunggu sampai bnr2 tanak sekita 30 menit baru angkat masukan magicom

    2. Macam2 sayur pelengkapnya..ada kerupuk udang,bihun atau mie goreng,kacang tanah goreng,abon sapi,orek tempe,timun,telor dadar goreng tipis kmdian diiria tipis dan tdk lupa sambalnya yg digrg dulu baru di blender..

    3. Selamat mencoba




    Demikianlah Resep Nasi Uduk DCN, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Uduk DCN diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Uduk DCN Oleh Bernike Lulu Hp diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Uduk DCN Oleh Bernike Lulu Hp dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-nasi-uduk-dcn-oleh-bernike-lulu-hp.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.