Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis Karya Lulun Praptini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis Karya Lulun Praptini
  • Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis oleh Lulun Praptini

    Dibawah ini adalah cara memasak Es kelapa muda KW jeruk nipis. Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis yang dishare oleh Lulun Praptini bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Es kelapa muda KW jeruk nipis


    Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar2 plain
    2. 1 bungkus nutrijel plain
    3. 1 bungkus santan kara 65ml
    4. 1 sachet susu kental manis putih
    5. 4 sdm gula pasir
    6. 1/2 sdt garam
    7. 500 ml air
    8. secukupnya fanta
    9. secukupnya air jeruk nipis
    10. secukupnya es batu

    Langkah

    1. Campur semua bahan kecuali fanta dan jeruk nipis.aduk rata lalu masak dengan api sedang hingga mendidih dan dinginkan.setelah dingin kerok seperti kelapa muda(karena gk punya kerokan kelapa muda tadi pakai tutup botol)

    2. Lalu tata di gelas kelapa muda kw siram fanta beri perasan jeruk nipis dan es batu.siap di minum siang2 yg panas ini segerrrr.bisa juga d tambah susu kental manis biar lebih maknyusss




    Demikianlah tadi Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis Karya Lulun Praptini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es kelapa muda KW jeruk nipis Karya Lulun Praptini dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-es-kelapa-muda-kw-jeruk-nipis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.