Resep Croissant Roti Prata By Betty_T_Anggana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Croissant Roti Prata By Betty_T_Anggana
  • Resep Croissant Roti Prata oleh Betty_T_Anggana

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Croissant Roti Prata. Resep Croissant Roti Prata yang dibuat oleh Betty_T_Anggana dapat disajikan 1 porsi.



    cara membuat Croissant Roti Prata


    Resep Croissant Roti Prata


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. Kulit roti prata
    2. Olive oil

    Langkah

    1. Kulit roti di potong menjadi 8 bagian kerucut, kemudian sapukan minyak olive dgn memakai kuas dan gulung membentuk croissant. Panggang dlm oven dgn suhu 170•C selama 15min (+/-) karena setiap oven panasnya beda2. Utk lebih garing, sewaktu roti 1/2 matang bisa di sapukan minyak 1x lg.




    Demikianlah Resep Croissant Roti Prata, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Croissant Roti Prata diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Croissant Roti Prata By Betty_T_Anggana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Croissant Roti Prata By Betty_T_Anggana dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-croissant-roti-prata-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.