Resep Bolu pop ice ala aku Kiriman dari Arsing Sing

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pop ice ala aku Kiriman dari Arsing Sing
  • Resep Bolu pop ice ala aku oleh Arsing Sing

    Dibawah ini adalah resep Bolu pop ice ala aku. Resep Bolu pop ice ala aku yang ditulis Arsing Sing bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Bolu pop ice ala aku


    Resep Bolu pop ice ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 btr telur
    2. 4 sdm gula pasir
    3. 6 sdm tepung terigu
    4. 1/2 sdt ovalet (aku pakai spong)
    5. 3 sdm mentega dicairkan
    6. perasa marimas atau pop ice (rasa sesuai selera)

    Langkah

    1. Mentega cair didinginkan

    2. Telur, gula, ovalet, perasa di mixer sampai putih (kental)

    3. Masukkan tepung dlm adonan aduk pelan hingga rata masukan mentega cair aduk sebentar

    4. Tuang adonan ke dlm cetakan, oven +_ 15 menit

    5. Angkat dan dinginkan siap dihidangkan selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Bolu pop ice ala aku, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu pop ice ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pop ice ala aku Kiriman dari Arsing Sing diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pop ice ala aku Kiriman dari Arsing Sing dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/02/resep-bolu-pop-ice-ala-aku-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.