Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef By shal_inc

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef By shal_inc
  • Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef oleh shal_inc

    Dibawah ini adalah cara membuat Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef. Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef yang ditulis shal_inc bisa jadi 7 porsi.



    gambar untuk resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef


    Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef


    Porsi: 7 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 telur (perkiraan dr sisa yg ada)
    2. 2 potong smoked beef dipotong dadu kecil (perkiraan dr sisa yg ada)
    3. 1/4 bawang bombay (potong dadu)
    4. 2 buah wortel baby (parut/ cacah)
    5. 1/4 keju kraft/ sesuai selera biar makin berasa kejunya (potong kecil-kecil)
    6. 4 potong tahu kuning yun-yi
    7. 4 sdm tepung bumbu kobe crispy
    8. 1 sdt lada bubuk

    Langkah

    1. Kocok telur dgn potongan smoked beef, bawang bombay, parutan wortel, keju & lada. Goreng dan orak arik.

    2. Rebus tahu dgn garam di air mendidih sekitar 2 menit. Kemudian tiriskan & hancurkan dgn garpu/ tangan. Sementara itu panaskan minyak di wajan besar dengan api kecil.

    3. Adonan telur dicampur dengan hancuran tahu, kemudian masukkan tepung bumbu dan aduk adonan dengan tangan sampai merata.

    4. Buat bulat-bulat adonan sesuai selera (versi saya seukuran lebih besar sedikit dr bola golf). Kemudian supaya lebih crispy bagian luarnya, masukan adonan ke dalam minyak panas yg terendam.

    5. Goreng selama sekitar 5-7 menit dgn api sedang sampai bagian luar bola tahu kuning keemasan, kemudian tiriskan & siap disantap sbg cemilan/ makanan pendamping (kebetulan ini saya jadiin pendamping makan nasi & sayur sop). :D




    Itulah tadi Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef By shal_inc diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tofu Cheese Balls w/ Smoked Beef By shal_inc dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/01/resep-tofu-cheese-balls-w-smoked-beef.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.