Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg Dari Dhiela

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg Dari Dhiela
  • Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg oleh Dhiela

    Dibawah ini adalah cara membuat Sop ceker elbow macaroni no Msg. Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg yang ditulis Dhiela dapat disajikan .



    resep Sop ceker elbow macaroni no Msg


    Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 ceker ayam
    2. Elbow macaroni lafonte
    3. Sayur sayur
    4. Wortel
    5. Daun bawang
    6. Daun seledri
    7. Merica
    8. Garam
    9. Gula
    10. Bawang putih
    11. Air

    Langkah

    1. Cuci dan bersihkan ceker, kemudian rebus kurang lebih 30 menit biar lunak. Biasanya air akan meresap, setelah itu tambahkan air lagi tunggu hingga mendidih.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Jika sudah mendidih masukkan elbow macaroni, rebus 8-10 menit atau sesuai selera kita, jika terlalu cepat macaroni tidak matang.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Kemudian masukkan bumbu yang sudah di haluskan, dan wortel, tunggu sampai wortel matang, masukkan daun bawang sama seledri,masukkan juga gula dan garam tes rasa, jika sudah sesuai angkat dan bisa langsung di sajikan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg Dari Dhiela diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sop ceker elbow macaroni no Msg Dari Dhiela dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/01/resep-sop-ceker-elbow-macaroni-no-msg.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.