Resep Puding jagung lapis cokelat - Ria Prihatna Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding jagung lapis cokelat - Ria Prihatna Sari
  • Resep Puding jagung lapis cokelat oleh Ria Prihatna Sari

    Berikut ini resep memasak Puding jagung lapis cokelat. Resep Puding jagung lapis cokelat yang dishare oleh Ria Prihatna Sari dapat disajikan .



    resep masakan Puding jagung lapis cokelat


    Resep Puding jagung lapis cokelat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar2 plain
    2. 1 bks agarasa rasa cokelat
    3. 1 bonggol jagung
    4. 750 ml susu uht plain
    5. 250 ml susu cokelat
    6. secukupnya gula pasir
    7. secukupnya air
    8. garam
    9. 2 sdm tepung maizena

    Langkah

    1. Blender jagung dengan sedikit air, lalu saring.

    2. Tuang sari jagung ke dalam panci, campur dengan gula, 250ml susu uht plain, air sekitar 350ml, garam sedikiiiiiiit saja.

    3. Didihkan puding jagung dengan api kecil sambil terus diaduk. Setelah mendidih, tuang ke dalam cetakan

    4. Campur agarrasa rasa cokelat dengan gula, aduk2 lalu tambahkan 250ml susu uht cokelat dan air 350ml. Didihkan dengan api kecil dan sambil diaduk.

    5. Jika lapisan puding jagung bagian atasnya sudah agak mengeras (tapi bukan set ya) tuang puding cokelat perlahan agar tidak bercampur. Tunggu sampai dingin lalu masukkan kedalam kulkas sampai benar2 set.

    6. Vla: didihkan 500ml susu uht plain dengan 3sdm gula (sesuai selera bisa ditambah/dikurang), sambil diaduk sampai mendidih. Jika sudah mendidih masukkan larutan tepung maizena perlahan sambil diaduk dan sampai kekentalan yang diinginkan.




    Demikianlah tadi Resep Puding jagung lapis cokelat, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding jagung lapis cokelat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding jagung lapis cokelat - Ria Prihatna Sari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding jagung lapis cokelat - Ria Prihatna Sari dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/01/resep-puding-jagung-lapis-cokelat-ria.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.