Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan By Nadya Citra Armelia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan By Nadya Citra Armelia
  • Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan oleh Nadya Citra Armelia

    Berikut ini adalah cara memasak Lumpur kentang polos tanpa hiasan. Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan yang dishare oleh Nadya Citra Armelia cukup untuk .



    resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan


    Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 biji kentang kukus haluskan
    2. 5 sdm terigu serbaguna ayak
    3. 2 sdm penuh susu bubuk
    4. 100 gr gula pasir
    5. 1 bks santan kara
    6. 2 btr telor
    7. 3 sdm minyak sayur
    8. 1/2 sdt garam

    Langkah

    1. Kocok telor gula sampai gula larut masukan kentang yang sudah dihaluskan sambil terus di kocok masukan terigu tambahkan garam, santan dan susu terakhir masukan minyak sayur panaskan cetakan terlebih dulu aku cetekan martabak mini isi 2-3 sdm adonan tunggu sampai setengah matang tutup panggang dengan api kecil




    Itulah Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan By Nadya Citra Armelia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpur kentang polos tanpa hiasan By Nadya Citra Armelia dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/01/resep-lumpur-kentang-polos-tanpa-hiasan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.