Resep Balado Cumi cabai hijau By Wulan Suherman

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Balado Cumi cabai hijau By Wulan Suherman
  • Resep Balado Cumi cabai hijau oleh Wulan Suherman

    Berikut ini cara memasak Balado Cumi cabai hijau. Resep Balado Cumi cabai hijau yang dibuat oleh Wulan Suherman bisa disajikan 2 porsi.



    cara membuat Balado Cumi cabai hijau


    Resep Balado Cumi cabai hijau


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg Cumi Basah
    2. 9 buah Cabe Ijo (besar)
    3. 9 buah Cabe Ijo (rawit)
    4. 5 siung Bawang Merah
    5. 3 siung Bawang Putih
    6. 2 buah Jeruk Nipis
    7. Garam
    8. Gula
    9. Margarin

    Langkah

    1. Potong cumi seperti cincin, setelah dipotong beri cumi dgn perasan jeruk nipis, dan garam diamkan beberapa menit lalu goreng cumi setengah matang.

    2. Haluskan : Cabe Ijo (besar), Cabe Ijo (rawit), Bawang Merah dan Bawang Putih. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan menggunakan margarin hingga wangi dan matang, setelah itu masukkan cumi yg sudah digoreng setengah matang beri sedikit garam dan gula (sesuai selera). Cumi siap di hidangkan




    Itulah Resep Balado Cumi cabai hijau, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Balado Cumi cabai hijau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Balado Cumi cabai hijau By Wulan Suherman diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Balado Cumi cabai hijau By Wulan Suherman dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2017/01/resep-balado-cumi-cabai-hijau-by-wulan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.