Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih Dari Chef Restu Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih Dari Chef Restu Pratiwi
  • Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih oleh Chef Restu Pratiwi

    Dibawah ini adalah resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih. Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih yang dibuat oleh Chef Restu Pratiwi bisa menjadi .



    resep makanan Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih


    Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijel rasa leci
    2. 1 bungkus agar nutrijel rasa vanila
    3. 400 gram Gula
    4. 7 gelas belimbing Air
    5. Buah strawberry
    6. Kiwi
    7. Mangga
    8. 1 cup santan siap saji
    9. 100 ml Susu

    Cara Membuat

    1. Campur nutrijel ras leci dengan gula 200 gram dan 3 1/2 air hingga merata.

    2. Didihkan campuran puding tadi hingga mendidih.

    3. Potong semua buah menjadi kotak. Simpan pada loyang. Masukan adonan puding yang telah mendidih tadi kedalam loyang. Diamkan hingga dingin.

    4. Campurkan agar nutrijel rasa vanila dengan 200 gram gula, 3 1/2 gelas air, santan dan susu. Masak hingga mendidih sambil diaduk-aduk. Kemudian siram pada adonan puding yang telah dingin tadi. Dinginkan disuhu ruangan. Setelah dingin masukan ke dalam kulkas. Dan disajikan dingin.




    Demikianlah tadi Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih Dari Chef Restu Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding merah putih HUT RI ke 72 ala Chef Restu #merahputih Dari Chef Restu Pratiwi dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/12/resep-puding-merah-putih-hut-ri-ke-72.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.