Resep Indomie Goreng Kuah Dari Ulfa Affisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie Goreng Kuah Dari Ulfa Affisa
  • Resep Indomie Goreng Kuah oleh Ulfa Affisa

    Inilah resep cara membuat Indomie Goreng Kuah. Resep Indomie Goreng Kuah yang dishare oleh Ulfa Affisa bisa menjadi 1 porsi.



    gambar untuk resep Indomie Goreng Kuah


    Resep Indomie Goreng Kuah


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Indomie Goreng
    2. 1 butir Telur
    3. 200 ml Air
    4. 2 siung Bawang Merah
    5. 2 siung Bawang Putih
    6. secukupnya Kol
    7. Sawi
    8. Cabe Rawit
    9. Lada
    10. Garam
    11. Saus sambal dan kecap

    Langkah

    1. Didihkan air, masukkan bawang merah, bawang putih. Tambahkan telur, hingga telur setengah matang, pecahkan kuningnya.

    2. Masukkan indomie goreng, remukkan sedikit. Tambahkan saus, kecap, garam dan merica. Koreksi rasanya. Masukkan sawi, kol dan rawit. Tunggu hingga masak, matikan api, masukkan bumbu instannya. Taburkan bawang goreng.




    Demikianlah tadi Resep Indomie Goreng Kuah, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Indomie Goreng Kuah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie Goreng Kuah Dari Ulfa Affisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie Goreng Kuah Dari Ulfa Affisa dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/12/resep-indomie-goreng-kuah-dari-ulfa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.