Resep Bolu jadul Kiriman dari Sherly Wong

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu jadul Kiriman dari Sherly Wong
  • Resep Bolu jadul oleh Sherly Wong

    Dibawah ini adalah cara memasak Bolu jadul. Resep Bolu jadul yang dishare oleh Sherly Wong dapat disajikan 1 loyang12 buah.



    resep lengkap untuk Bolu jadul


    Resep Bolu jadul


    Porsi: 1 loyang12 buah

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur segar yang baru (120gr)
    2. 80 gr gula pasir
    3. 80 gr terigu (bisa mix maizena atau susu bubuk)
    4. 1/2 sdt bubuk vanila
    5. Olesan loyang:
    6. 1 sdm margarine+ 1 sdm minyak +1 sdm terigu(aduk rata)

    Langkah

    1. Kocok telur sambil tambahkan gula dan vanila sampai putih, kental dan berjejak. Wadah n mixer bebas air dan minyak ya.

    2. Masukkan tepung dg cara diayak bertahap sambil diaduk rata.

    3. Tuang ke cetakan yg sudah dioles sampai hampir penuh. Topping suka2 ya. Saya pakai kisnis.

    4. Panggang suhu 180 derajat dioven yg sudah panas. Kalau udah coklat, angkat

    5. Mudah sekali buatnya yummy Sajikan bersama teh atau kopi hangat.

    6. Kue ini wajib.pake telur yg masih fresh supaya ga amis. Ciri putih dan kuning telur masih kental. Mesti kocok sampe ngembang betul. Krn bahannya simple tanpa pengembang.

    7. Yg versi keju saya parut 50 gr keju, sebagian diaduk bareng adonan sebagian di tabur jadi topping. N vanila ganti jadi vanili sedikit saja.

    8. Cara ngocok bisa juga putih telur dikocok sampe soft peak, masuk kuning telur sambil mixer pelan sebentar. Br masuk tepung. Hasil sama saja.

    9. Ada coba buat dg cara campur minyak sayur. G doyan. Rasanya g enak. Kue juga pendek.Lebih enak tepung gula telur. Utk telur 2 butir pake 1/2 sdt vanili bisa. Pake yg bagus (koepoe2). Bisa juga pake rum bakar.




    Itulah tadi Resep Bolu jadul, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu jadul diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu jadul Kiriman dari Sherly Wong diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu jadul Kiriman dari Sherly Wong dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/12/resep-bolu-jadul-kiriman-dari-sherly.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.