Resep Seblak Kering By Violyta Radina Puteri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seblak Kering By Violyta Radina Puteri
  • Resep Seblak Kering oleh Violyta Radina Puteri

    Inilah resep Seblak Kering. Resep Seblak Kering yang dishare oleh Violyta Radina Puteri dapat disajikan .



    gambar untuk resep Seblak Kering


    Resep Seblak Kering


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr kerupuk mentah (bisa kerupuk apa aja)
    2. Bahan halus :
    3. 2 siung bawang putih
    4. 2 siung bawang merah
    5. 6 buah cabe panjang (bisa tambah cabe rawit klo suka pedes)
    6. 1 sdt garam
    7. 1 sdt masako
    8. 6 sdt gula

    Langkah

    1. Masukan kerupuk dalam minyak dingin,tunggu hingga 10 menit lalu mulai nyalakan api,dgn api kecil saja agar kerupuk tidak mengembang tapi kalo di gigit tetap kriuk. Kalau dirasa sudah matang,sisihkan.

    2. Blender semua bahan halus menjadi satu,lalu tumis aduk rata masukan garam,masako,gula tes rasa. Sesuai keinginan saja

    3. Campur kerupuk dan bahan halus jadi satu,aduk rata. Jika ingin dimasukan ke dalam toples,bahan halus ditunggu dulu agak dingin biar gula yg tercampur tidak melekat pada sisi kerupuk yang membuat kerupuk saling menempel. Selamat mencoba. ??




    Itulah tadi Resep Seblak Kering, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Seblak Kering diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seblak Kering By Violyta Radina Puteri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seblak Kering By Violyta Radina Puteri dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-seblak-kering-by-violyta-radina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.