Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa Kiriman dari yanicung

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa Kiriman dari yanicung
  • Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa oleh yanicung

    Berikut ini adalah cara membuat Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa. Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa yang dishare oleh yanicung cukup untuk .



    gambar untuk resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa


    Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Lapisan Puding Lumut:
    2. 1 Bungkus Agar Putih
    3. 550 Ml Air
    4. 100 Gr Gula
    5. 130 Gr Santan Kara
    6. 1 Butir Telur Kocok Lepas
    7. 1 1/2 Sdt Pasta Pandan
    8. 1 Sdt Esens Vanila
    9. 1/2 Sdt Garam
    10. Lapisan Kedua Coco Pandan:
    11. 1 Bungkus Agar Agar Putih
    12. 550-600 Ml Air
    13. 1/2 Kaleng Kental Manis Rasa Coco Pandan

    Langkah

    1. Cara Membuat Lapisan Puding Lumut:

    2. Campur semua bahan dalam panci. Aduk rata. Masak sampai mendidih. Masak sambil diaduk yah, sampai motif lumut muncul. Aduk terus untuk dapat menghasilkan motif lumut yang halus dan kecil. Aduk sampai mendidih. Setelah mendidih, diamkan terlebih dahulu dipanci sampai uap panas hilang dan mulai agak mengental (+/- 15 meni). Lalu baru tuangkan ke cetakan. Ditunggu sampai agak mengental supaya nanti motif lumutnya cantik n ga misah dengan cairan. Tunggu sampai 1/2 set baru lanjut buat lapisan kedua.

    3. Cara Membuat Lapisan Puding Coco Pandan:

    4. Campur semua bahan dalam panci. Aduk rata dan masak sampai mendidih. Tunggu sampai uap panas hilang lalu tuang ke atas lapisan puding lumut yang sudah 1/2 set. Tunggu sampai dingin lalu masukkan ke lemari es.




    Itulah Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa Kiriman dari yanicung diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Lumut Coco Pandan #SelasaBisa Kiriman dari yanicung dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-puding-lumut-coco-pandan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.