Resep Puding Coklat Singkong - Ala Saya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Coklat Singkong - Ala Saya
  • Resep Puding Coklat Singkong oleh Ala Saya

    Berikut ini adalah cara memasak Puding Coklat Singkong. Resep Puding Coklat Singkong yang ditulis Ala Saya cukup untuk 10 porsi.



    cara membuat Puding Coklat Singkong


    Resep Puding Coklat Singkong


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gr singkong
    2. 1 bks agar-agar coklat
    3. 4 sdm coklat bubuk
    4. 150 ml susu coklat
    5. 10 sdm gula putih
    6. 1/2 sdt garam
    7. 1/2 sdt perasa lemon
    8. 700 ml air

    Langkah

    1. rebus singkong, kemudian tumbuk hingga halus selagi panas. sisihkan.

    2. masak agar2, coklat bubuk, gula, garam, perasa lemon, susu coklat, dan air hingga mendidih.

    3. masukkan singkong yg sudah di haluskan. Aduk hingga tidak ada singkong yg menggumpal. matikan kompor.

    4. masukkan kedalam loyang kotak. biarkan hingga dingin, sajikan.




    Itulah Resep Puding Coklat Singkong, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Coklat Singkong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Coklat Singkong - Ala Saya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Coklat Singkong - Ala Saya dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-puding-coklat-singkong-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.