Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ?? By Christine Triyana Djiono

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ?? By Christine Triyana Djiono
  • Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ?? oleh Christine Triyana Djiono

    Berikut ini adalah resep masakan Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ??. Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ?? yang dishare oleh Christine Triyana Djiono bisa menjadi .



    resep masakan Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ??


    Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan bolu jadul :
    2. 4 kuning telur
    3. 2 putih telur
    4. 80 gula pasir
    5. 100 gr terigu campur susu bubuk 2 sendok makan
    6. 1 sdm matcha powder
    7. 125 gr butter lelehkan
    8. Bahan Puding lumut2 bks agar agar putih
    9. 2 bks agar agar putih
    10. 280 gr Gula pasir
    11. 250 ml Santan kental
    12. 1250 ml air putih
    13. 200 ml jus pandan
    14. 1/2 sdt garam
    15. 3 telur kocok lepas dalam mangkok

    Langkah

    1. Untuk bolu jadul : panaskan oven 160 C. olesi loyang dengan butter. mixer telur dan gula sampai mengembang kurang lebih 10 menit. matikan mixer, tambahkan terigu+matcha powder perlahan aduk balik dengan spatula sampai habis. masukkan butter yang telah di lelehkan perlahan dan secara bertahap, aduk balik. tuang adonan ke loyang. panggang sampai matang kemudian keluarkan bolu dinginkan.kemudian cuci bersih loyang tersebut dan keringkan. sementara itu masak pudding.

    2. Untuk pudding lumut : telur 3 kocok lepas dalam mangkok campur semua bahan jd satu, masak diatas api sedang sampe mendidih nanti dia kebentuk kesendiri lumutnya. setelah matang masukkan sebagian pudding ke dalam loyang tadi yang telah dicuci dan dikeringkan.

    3. Bekukan pudding hingga agak mengeras dan lapisi dengan bolu yang telah didinginkan. dan lapisi dengan sisa pudding yang masih ada hingga loyang penuh. dinginkan sampai mengeras dan pudding siap disajikan.




    Demikianlah tadi Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ??, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ?? By Christine Triyana Djiono diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding lumut with green tea bolu jadul inside ?? By Christine Triyana Djiono dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-pudding-lumut-with-green-tea-bolu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.