Resep Pisang Goreng Wijen Susu Dari Lungit Darmawan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Goreng Wijen Susu Dari Lungit Darmawan
  • Resep Pisang Goreng Wijen Susu oleh Lungit Darmawan

    Berikut ini resep memasak Pisang Goreng Wijen Susu. Resep Pisang Goreng Wijen Susu yang dibuat oleh Lungit Darmawan bisa jadi .



    resep makanan Pisang Goreng Wijen Susu


    Resep Pisang Goreng Wijen Susu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 7 buah pisang nangka (saya belah 3)
    2. 5 sdm tepung terigu
    3. 3 sdm tepung beras
    4. 2 sdm wijen sangrai
    5. 150 ml susu uht full cream
    6. 1 sdm butter/margarin
    7. Sejumput kayu manis bubuk (jika suka)

    Langkah

    1. Campur susu dan butter. Lelehkan butter menggunakan api kecil,tdk usah sampai mendidih. cukup sampai butter meleleh saja. Matikan kompor,tuang dlm wadah,dinginkan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Campur tepung terigu,tepung beras,wijen, kayu manis bubuk,aduk hingga rata. Masukkan susu dan butter yg sdh dingin,aduk hingga tercampur rata. Jika adonan masih kental sekali,tambahkan air biasa sedikit demi sedikit hingga adonan agak kental.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Masukkan pisang satu persatu,balut dengan adonan hingga rata,lalu goreng pisang hingga berwarna kecoklatan. Angkat dan tiriskan. Lakukan hingga pisang habis. Siap di sajikan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Pisang Goreng Wijen Susu, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang Goreng Wijen Susu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Goreng Wijen Susu Dari Lungit Darmawan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Goreng Wijen Susu Dari Lungit Darmawan dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-pisang-goreng-wijen-susu-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.