Resep Pisang Goreng Pasir renyah Dari Bunda HasnaAlip

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Goreng Pasir renyah Dari Bunda HasnaAlip
  • Resep Pisang Goreng Pasir renyah oleh Bunda HasnaAlip

    Inilah cara membuat Pisang Goreng Pasir renyah. Resep Pisang Goreng Pasir renyah yang ditulis Bunda HasnaAlip cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Pisang Goreng Pasir renyah


    Resep Pisang Goreng Pasir renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah pisang tanduk
    2. 8 sdm terigu
    3. 5-6 sdm gula pasir
    4. sckpnya air
    5. sckpnya tepung roti

    Langkah

    1. Belah jd 3 bagian pisang,kmudian belah kmbali tengahnya satu per satu,sisihkan.

    2. Buat adonan basah terigu campur dg gula dan air,aduk sampai agak kental..gulingkan pisang di tepung basah,lalu gulingkan kembali di tepung roti.lakukan sampai habis.

    3. Bisa lgsg digoreng atw klo mau lbh crispy masukkan ke lemari es terlebih dahulu,agar tepung roti mnmpel sempurna..baru goreng..




    Itulah Resep Pisang Goreng Pasir renyah, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang Goreng Pasir renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Goreng Pasir renyah Dari Bunda HasnaAlip diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Goreng Pasir renyah Dari Bunda HasnaAlip dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-pisang-goreng-pasir-renyah-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.