Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...?? Kiriman dari Zeeva Zee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...?? Kiriman dari Zeeva Zee
  • Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...?? oleh Zeeva Zee

    Berikut ini adalah resep memasak Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...??. Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...?? yang ditulis Zeeva Zee cukup untuk 8 porsi.



    resep masakan Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...??


    Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...??


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 1/2 liter beras
    2. 2 bngks santan kara
    3. 2 bngks royco
    4. 1 btg serai
    5. 5 lembar daun salam
    6. 1 ruas jari kunyit
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya air

    Langkah

    1. Cuci bersih beras tiriskan Parut kunyit,taruh kunyit yg sudah di parut ke dalam mangkot lalu tambahkan air. Lalu saring dan peras kunyit yg td sudah di parut.sisihkan

    2. Siapkan panci magic com, Taruh beras kedalam panci magic com tambahkan air secukupnya(Di kira2 sj ya) Lalu tambahkan air kunyit yg sudah di saring td,tambah kan santan kara,royco,garam,daun salam,serai yg sudah di geprek. Aduk rata sampai semua nya tercampur Tes rasa klo sudah sesuai siapkan magic com.

    3. Setelah magic com siap taruh panci ke dalam magic com,lalu tekan tombol cook. Tunggu sebentar setelah keluar uap dalam magic,buka lalu aduk2 nasi sampai merata. Tutup tunggu nasi matang. Setelah tombol cook klik tunggu nasi sampai tanak sekitar±15 menit. Setelah 15 menit taraa nasi siap di santap. Bisa di tambahkan pelengkap,klo saya pakai rendang telor,bihun goreng,bawang goreng... ??




    Itulah Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...??, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...?? Kiriman dari Zeeva Zee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi kuning magic com Buat Ultah suami...?? Kiriman dari Zeeva Zee dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-nasi-kuning-magic-com-buat-ultah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.