Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal Oleh Dede Komala

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal Oleh Dede Komala
  • Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal oleh Dede Komala

    Inilah resep Kulit Risoles / Risol anti gagal. Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal yang ditulis Dede Komala bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Kulit Risoles / Risol anti gagal


    Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 13 sdm tepung terigu (250gr)
    2. 2 butir telur
    3. 5 sdm minyak goreng
    4. sejumput garam
    5. 650 ml air
    6. 2 sdm tepung tapioka

    Langkah

    1. Aduk rata semua bahan kering, tepung terigu, tapioka, dan garam.

    2. Lalu masukkan telur, minyak dan air. Aduk menggunakan whisk. Aduk rata sampai kekentalannya pas.

    3. Stelah adonnan jadi. Panaskan teflonnya, lap dg tissue yg sdh diberi minyak. Oles rata semua permukaan teflon. Lalu panaskan kurleb 1-2 menit dg api sedang.

    4. Masukkan kurleb 2 sdk sayur adonan di atas teflon panas lalu ratakan dg cara memutarnya supaya adonan tidak tebal dan melebar. Biarkan bbrpa saat.

    5. Stelah didiamkam bbrapa saat, perlahan pinggiran adonan di teflon akan sdikit lepas, tanda adonan sdh bsa d angkat. Caranya goyang"kan saja teflonnya ke kanan dan kiri agak cepat makan adonan akan terlepas.

    6. Letakkan dipiring datar jika ada. Tidak usah diselipi daun pisang karena adonan tdk lengket satu sama lain kok. Yg penting ttep hati hati aja pas lepas. Pelan pelan..

    7. Jadi deeeh... siap di isi dg ragout ayam, mayonaise, dll.. aku bikin yg isi sosis mayonaise. Resep nyusul ya..




    Itulah Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal Oleh Dede Komala diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Kulit Risoles / Risol anti gagal Oleh Dede Komala dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-kulit-risoles-risol-anti-gagal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.