Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2 Oleh Dian Maharani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2 Oleh Dian Maharani
  • Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2 oleh Dian Maharani

    Dibawah ini adalah resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2. Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2 yang dibuat oleh Dian Maharani bisa menjadi .



    resep makanan Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2


    Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks santan instan, ukuran 60ml
    2. 2 sdm muncung maizena
    3. 4 bks SKM sachet
    4. 1 gelas air, gelas belimbing kira2 200ml
    5. 2 bh kuning telur
    6. 1 bh buah naga ukuran besar

    Cara Membuat

    1. Campurkan semua bahan (kecuali SKM), masak dengan api kecil hingga meletup2. Matikan kompor, tunggu hingga uap panasnya hilang, lalu tambahkan SKM dan kocok menggunakan mixer selama 20menit.

      Setelah itu masukan dalam frezer (atur suhu tertinggi) selama kira2 30mnt.

      Keluarkan adonan, lalu tambahkan potongan buah naga dan kocok kembali dengan mixer selama 20menit.

      Setelah semua langkah selesai, taruh adonan es krim dalam wadah tertutup dan diamkan kurang lebih selama 1malam di dalam frezer.

      Catatan : karna tidak menggunakan SP dan whiping cream, makan tekaturnya kurang lembut, tapi rasanya enak dan cocok buat anak2.




    Demikianlah tadi Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2 Oleh Dian Maharani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim buah naga (no SP, no whipping cream) untuk anak2 Oleh Dian Maharani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/11/resep-es-krim-buah-naga-no-sp-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.