Resep Wajik ketan simple Karya yunita ramadiani bursyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wajik ketan simple Karya yunita ramadiani bursyah
  • Resep Wajik ketan simple oleh yunita ramadiani bursyah

    Berikut ini adalah resep masakan Wajik ketan simple. Resep Wajik ketan simple yang dishare oleh yunita ramadiani bursyah dapat disajikan 3-4 orang.



    cara membuat Wajik ketan simple


    Resep Wajik ketan simple


    Porsi: 3-4 orang

    Bahan-bahan

    1. 225 g beras ketan
    2. 250 g gula merah
    3. 1 bungkus Kara instant 65 ml dilarutkan dalam 175 ml air
    4. 1/2 sdt vanili bubuk
    5. Sejumput garam

    Langkah

    1. Cuci bersih beras ketan,lalu rendam selama 2-3 jam lalu tiriskan.

    2. Kukus beras ketan selama 15-20 menit, sementara itu panaskan diwajan...Santa, gula merah, garam Dan vanili aduk rata hingga gula larut Dan Santan mendidih.

    3. Angkat beras ketan, masukkan ke dalam cairan gula Santan, aduk rata sampai air gula terserap dlm beras Dan mengering.

    4. Masukkan kedalam cetakan yg tlah dlapisi kertas baking, kukus kembali selama 20-30 menit..Stelah dingin baru dipotong-potong.

    5. Dan siap di makan.




    Demikianlah tadi Resep Wajik ketan simple, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Wajik ketan simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wajik ketan simple Karya yunita ramadiani bursyah diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Wajik ketan simple Karya yunita ramadiani bursyah dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/10/resep-wajik-ketan-simple-karya-yunita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.