Resep Udang goreng mentega Kiriman dari ells.cooking

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang goreng mentega Kiriman dari ells.cooking
  • Resep Udang goreng mentega oleh ells.cooking

    Berikut ini resep cara membuat Udang goreng mentega. Resep Udang goreng mentega yang dibuat oleh ells.cooking bisa disajikan .



    resep masakan Udang goreng mentega


    Resep Udang goreng mentega


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 12-15 ekor udang ukuran sedang
    2. 1/2 bawang bombay
    3. 1 sdm margarin
    4. 1 bawang putih
    5. Bumbu:
    6. 1 sdm saus tiram
    7. 1 sdt kecap manis
    8. Sedikit air
    9. Garam + lada + gula

    Cara Membuat

    1. Bersihkan kepala udang, gunting bagian yg tajam2 n kaki. Gunting kulit punggung n kerat kotorannya. Beri sedikit perasan jeruk nipis diamkan 5 menit.

    2. Tumis margarin dan 1 sdm minyak, masukkan bawang bombay & bawang putih yg sudah diiris2. Aduk2 hingga harum dan sedikit layu (masih crunchy)

    3. Masukkan udang, aduk2 sebentar hingga agak berubah warna, lalu tambahkan semua bumbu + sedikit air hingga rasa sesuai selera. Aduk2 merata hingga udang matang. Angkat.

    4. Tips: kalau mau lebih lengkap bisa tambahkan paprika & nenas matang.




    Demikianlah Resep Udang goreng mentega, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Udang goreng mentega diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang goreng mentega Kiriman dari ells.cooking diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Udang goreng mentega Kiriman dari ells.cooking dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/10/resep-udang-goreng-mentega-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.