Resep Putri Salju Keju Karya Cyntia Marta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Putri Salju Keju Karya Cyntia Marta
  • Resep Putri Salju Keju oleh Cyntia Marta

    Dibawah ini adalah cara membuat Putri Salju Keju. Resep Putri Salju Keju yang dibuat oleh Cyntia Marta bisa disajikan 600gram.



    resep lengkap untuk Putri Salju Keju


    Resep Putri Salju Keju


    Porsi: 600gram

    Bahan-bahan

    1. 200 gram mentega
    2. 50 gram gula tepung
    3. 50 keju edam
    4. 1 kuning telor
    5. 300 gram tepung terigu protein rendah
    6. 50 gram gula tepung untuk taburan

    Langkah

    1. Parut keju edam, sisihkan. Tepung terigu disangrai pakai api kecil kurang lebih 10 menit. Tunggu dingin, ayak. Lunakkan mentega (saya pakai campuran mentega(wisjman) dan margarine(sy pakai Blueband)). Kemudian masukkan kuning telor, aduk rata. Tambahkan keju edam yang sudah diparut. Aduk kembali.

    2. Kemudian masukkan tepung terigu yang sudah disangrai, aduk rata. Cetak sesuai keinginan. Kemudian panggang menggunakan suhu 150 derajad celsius kurang lebih 30 meni. Sesuaikan dengan oven masing-masing ya moms. Panggang kue jangan sampai berwarna kekuningan.

    3. Keluarkan kue dan dinginkan terlebih dahulu sebelum dibalut dengan gula tepung. Tata ke dalam toples.




    Demikianlah tadi Resep Putri Salju Keju, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Putri Salju Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Putri Salju Keju Karya Cyntia Marta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Putri Salju Keju Karya Cyntia Marta dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/10/resep-putri-salju-keju-karya-cyntia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.