Resep Puding susu almond kelapa muda By bunga_putri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding susu almond kelapa muda By bunga_putri
  • Resep Puding susu almond kelapa muda oleh bunga_putri

    Berikut ini adalah cara membuat Puding susu almond kelapa muda. Resep Puding susu almond kelapa muda yang ditulis bunga_putri cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Puding susu almond kelapa muda


    Resep Puding susu almond kelapa muda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 litter susu (saya pake susu almond buat sendiri,tp bisa di ganti susu uht rasa lain)
    2. 1 bungkus nutrijel plain
    3. 200 gram gula
    4. 1 buah kelapa muda(ambil daging nya saja)
    5. sedikit Garam

    Langkah

    1. Masukan susu kedalam panci berserta gula dan nutrijell lalu masak dalam api sedang hingga mendidih, setelah itu angkat dan masukan kedalam cetakan dan beri kelapa muda di atas nya, tunggu hingga uap panas hilang masukan ke dalam kulkas




    Demikianlah Resep Puding susu almond kelapa muda, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding susu almond kelapa muda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding susu almond kelapa muda By bunga_putri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding susu almond kelapa muda By bunga_putri dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/10/resep-puding-susu-almond-kelapa-muda-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.