Resep Onion Ring Crispy Oleh Mutiya Safitri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onion Ring Crispy Oleh Mutiya Safitri
  • Resep Onion Ring Crispy oleh Mutiya Safitri

    Berikut ini adalah resep memasak Onion Ring Crispy. Resep Onion Ring Crispy yang dibuat oleh Mutiya Safitri bisa disajikan .



    cara membuat Onion Ring Crispy


    Resep Onion Ring Crispy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah bawang bombay ukuran besar
    2. 1 bungkus tepung terigu serbaguba
    3. 1 bungkus tepung roti
    4. secukupnya air
    5. secukupnya minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Kupas bawang bombay, lalu potong potong dan pisahkan tiap lembarnya hingga menyerupai cincin.

    2. Larutkan tepung terigu serbaguna dengan air sampai tepungnya larut, jangan terlalu encer karna tepungnya akan sulit menempel di bawang bombay.

    3. Masukkan bawang bombay ke tepung cair satu persatu, lalu setelah bawang bombai terlapisi tepung, masukkan ke tepung roti, bolak balik sampai seluruh permukaan tertutup tepung roti. Lakukan sampai bawang habis.

    4. Siapkan wajan dan minyak, nyalakan dengan api sedang, tunggu hingga minyak panas, masukkan bawang bombay satu persatu, goreng hingga kuning keemasan.

    5. Setelah digoreng tunggu hingga minyak turun, onion ring crispy siap disajikan, cocok buat camilan sore-sore :)




    Demikianlah Resep Onion Ring Crispy, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Onion Ring Crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onion Ring Crispy Oleh Mutiya Safitri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Onion Ring Crispy Oleh Mutiya Safitri dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/10/resep-onion-ring-crispy-oleh-mutiya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.