Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ?? Dari Evi Can Cook

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ?? Dari Evi Can Cook
  • Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ?? oleh Evi Can Cook

    Inilah cara memasak Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ??. Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ?? yang dibuat oleh Evi Can Cook cukup untuk .



    gambar untuk resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ??


    Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kuning telur
    2. 2 sdm gula halus
    3. 70 gram tepung maizena
    4. 10-20 ml Susu secukupnya/ kurleb

    Langkah

    1. Siapkan bahan.

    2. Aduk gula dan kuning telor, lalu masukkan tepung maizena. Masukkan susu cair, tiap x @1 sendok teh ya, uleni hingga bentuk bola keras. Jgn terlalu banyak susu, ntar gak bisa dibentuk bola2 kecil. Saya tmbhkan sedikit essens vanila biar wangi. (Saya terlalu banyak dikit susunya??, terpaksa tambah dikit maizena biar bisa dibentuk bola)

    3. Bentuk bola2 kecil sekitar 1cm an. 1 resep bisa jadi sekitar 40-50 buah. Oven 180C sekitar 15mnt an.

    4. Tadaa jadi deh Biskuit Telor / Tamago Boro ??. Kecil mungil cocok buat cemilan balita ??

    5. Kalau yg dijual di supermarket kyk gini contohnya. *Ga betah buletin kalo terlalu kecil??. Snack ini popular di Jepang khususnya batita.




    Demikianlah Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ??, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ?? Dari Evi Can Cook diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Egg Biscuits/ Tamago Boro/ 4 bahan saja ?? Dari Evi Can Cook dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/10/resep-egg-biscuits-tamago-boro-4-bahan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.