Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ?? Kiriman dari Resty Prabowo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ?? Kiriman dari Resty Prabowo
  • Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ?? oleh Resty Prabowo

    Berikut ini resep masakan Ayam panggang praktis ala chef rere ??. Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ?? yang ditulis Resty Prabowo bisa disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Ayam panggang praktis ala chef rere ??


    Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ??


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg ayam potong menjadi 6 bagian
    2. secukupnya kecap manis
    3. secukupnya minyak goreng
    4. bumbu yang dihaluskan:
    5. 1 ruas kunir
    6. 4 siung bawang putih
    7. 1 sdt ketumbar
    8. garam
    9. air

    Langkah

    1. Haluskan dulu bumbu yang tersedia. Lalu cuci bersih ayam dan ditempatkan di panci kecil, masukkan bumbu halus dan beri sedikit air. Rebus dulu ayamnya hingga matang merata.

    2. Setelah ayam matang dan berwarna kuning. Siapkan alat untuk memanggang atau happycool. Olesi alat pemanggang dengan minyak supaya tidak lengket.

    3. Masukkan ayam yg telah direbus tadi ke dalam pemanggang, rapikan dan beri olesan minyak dan kecap manis. Panggang diatas api sedang selama 10menit dan sering dibolak balik agar tidak gosong. ??

    4. Ayam panggang siap di santap, sajikan bersama sambal dan lalapan.




    Demikianlah tadi Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ??, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ?? Kiriman dari Resty Prabowo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam panggang praktis ala chef rere ?? Kiriman dari Resty Prabowo dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/10/resep-ayam-panggang-praktis-ala-chef.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.