Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu) Dari Budhe Tri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu) Dari Budhe Tri
  • Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu) oleh Budhe Tri

    Inilah cara memasak Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu). Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu) yang ditulis Budhe Tri bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu)


    Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 200 gr gula pasir
    3. 200 gr tepung terigu serba guna
    4. 50 gr cokelat bubuk hitam (windmolen/java)
    5. 1/2 sdt baking powder double acting
    6. 1/2 sdt soda kue
    7. 80 ml susu kental manis coklat (2 sachet)
    8. 300 ml air
    9. 150 ml minyak goreng

    Langkah

    1. Mix telur dan gula sebentar, asal nyampur saja. Bisa manual atau pakai mixer. (Sy ngikut bu linda pakai wisk aja ??). Campur skm coklat dgn air aduk rata. Campurkan ke telur+ gula. Aduk rata sambil larutkan gula.

    2. Aduk rata tepung terigu, coklat bubuk, soda kue dan baking powder. Campurkan ke adonan telur, aduk rata. Terakhir masukkan minyak, aduk rata, jangan sampai mengendap atau mengapung minyaknya. Siap di cetak dengan cetakan mini sesuai selera.

    3. Olesi cetakan tipis" dengan minyak goreng. Kukus 15-20 menit di dandang yg sudah dipanaskan. Ngukusnya dengan api sedang cenderung kecil ya bu, kata bu linda biar bolunya tdk ketawa ??. Kalau pakai cetakan besar waktu mengukusnya sekitar 30menit atau lebih sampai matang (jangan lupa test tusuk)

    4. Pengalaman bu linda klo pakai cetakan talam bisa jadi 32 pcs. Saya pakai crtakan campur" sih jd hasilnya gak sampai segitu. Selamat mencoba ??




    Itulah Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu), Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu) Dari Budhe Tri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mini Brownies Irit (Pr2_Bolu) Dari Budhe Tri dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/09/resep-mini-brownies-irit-pr2bolu-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.