Resep Spaghetti aglio olio lada hitam Karya carolineetha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti aglio olio lada hitam Karya carolineetha
  • Resep Spaghetti aglio olio lada hitam oleh carolineetha

    Berikut ini adalah cara membuat Spaghetti aglio olio lada hitam. Resep Spaghetti aglio olio lada hitam yang ditulis carolineetha bisa disajikan 10 menit.



    cara membuat Spaghetti aglio olio lada hitam


    Resep Spaghetti aglio olio lada hitam


    Porsi: 10 menit

    Bahan-bahan

    1. secukupnya spaghetti
    2. 2 butir bakso, iris"
    3. 1 buah jamur kancing, iris tipis
    4. 2 buah rawit merah, iris serong
    5. secukupnya minyak
    6. secukupnya bubuk cabai
    7. secukupnya lada hitam
    8. secukupnya garam
    9. 2 siung bawang putih, cincang halus

    Cara Membuat

    1. Rebus spaghetti ke dlm air mendidih, tiriskan jika sudah matang kemudian beri sesikit minyak agar spaghetti tdk saling menempel.

    2. Tumis bawang putih, cabai, jamur kancing dan bakso hingga layu dan beri sedikit garam, cabai bubuk dan lada hitam. Tumis kembali kemudian test rasa

    3. Masukkan spaghetti yg sudah ditiriskan ke dlm tumisan aduk hingga merata. Angkat taburi dg lada hitam. Siap disajikan ????

    4. Selamat mencoba.??




    Itulah tadi Resep Spaghetti aglio olio lada hitam, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti aglio olio lada hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti aglio olio lada hitam Karya carolineetha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti aglio olio lada hitam Karya carolineetha dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/08/resep-spaghetti-aglio-olio-lada-hitam.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.