Resep Papeda kuah kuning segar - Rahma Dani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Papeda kuah kuning segar - Rahma Dani
  • Resep Papeda kuah kuning segar oleh Rahma Dani

    Dibawah ini adalah resep Papeda kuah kuning segar. Resep Papeda kuah kuning segar yang dibuat oleh Rahma Dani bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Papeda kuah kuning segar


    Resep Papeda kuah kuning segar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ikan Tongkol / bisa yg lain
    2. sagu
    3. daun bawang
    4. belimbing hulu
    5. b.merah,putih,lombok keriting,kemiri,ketumbar
    6. air
    7. penyedap rasa/garam
    8. kunyit

    Langkah

    1. Haluskn semua bumbu,(b.merah,putih,ketumbar,kemiri,lombok keriting) setelah itu Tumis hingga Harum. Masukan ikan+Air+kunyit+Garam

    2. Setelah ikan setengah masak,tambahkan belimbing wulu,secukup nya jika suka asam2 bisa kasih banyak belimbing nya.

    3. Smabil kita tunggu ikan masak, masak air hingga mendidih, setelah mendidi Siram air nya ke Sagu, siram terus hingga menjadi papeda.

    4. Setelah ikan masak, masukan daun bawang yg telah di iris2. Pepeda siap di santap. Klo mau pake sayur yg pas adalah sayur kangkung tumis.




    Itulah Resep Papeda kuah kuning segar, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Papeda kuah kuning segar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Papeda kuah kuning segar - Rahma Dani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Papeda kuah kuning segar - Rahma Dani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/08/resep-papeda-kuah-kuning-segar-rahma.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.