Resep Getas / kemplang ketan. By Eni Cecilia Ananta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Getas / kemplang ketan. By Eni Cecilia Ananta
  • Resep Getas / kemplang ketan. oleh Eni Cecilia Ananta

    Berikut ini adalah cara memasak Getas / kemplang ketan.. Resep Getas / kemplang ketan. yang dishare oleh Eni Cecilia Ananta bisa menjadi .



    resep makanan Getas / kemplang ketan.


    Resep Getas / kemplang ketan.


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg tepung ketan
    2. 200 grm tepung beras
    3. 1 kelapa parut (lbh bnyk kelapa rasa lbh endes)
    4. garam
    5. 600 ml santan
    6. tepung gula

    Langkah

    1. Campur jd satu semua bahan ya kecuali santan

    2. Rebus santan sampai mendidih tuang sedikit demi sedikit diatas campuran tepung sambil di aduk2.. lalu uleni sampai rata.. jika merasa blm ckp lembut bisa di tbh dgn air panas..

    3. Bentuk bulat2 lalu pipihkan dan goreng.. setelah kuning ke emasan masukan ke tepung gula selagi panas biar gula bisa melekat..




    Demikianlah Resep Getas / kemplang ketan., Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Getas / kemplang ketan. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Getas / kemplang ketan. By Eni Cecilia Ananta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Getas / kemplang ketan. By Eni Cecilia Ananta dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/08/resep-getas-kemplang-ketan-by-eni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.