Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade Oleh Anna Ukhti Rhamdani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade Oleh Anna Ukhti Rhamdani
  • Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade oleh Anna Ukhti Rhamdani

    Dibawah ini adalah cara membuat Cumi Cabai Hijau #kostmade. Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade yang dishare oleh Anna Ukhti Rhamdani bisa disajikan 2 Porsi.



    resep makanan Cumi Cabai Hijau #kostmade


    Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade


    Porsi: 2 Porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr Cumi
    2. 3 siung bawang merah
    3. 4 siung bawang putih
    4. 4 buah Cabai hijau besar (sesuai selera)
    5. 1/2 buah bawang bombay
    6. 1/2 sdt Lada bubuk
    7. secukupnya Kecap Manis
    8. Sedikit Terasi
    9. sesuai selera Gula
    10. Secukupnya Garam
    11. Air (secukupnya)

    Cara Membuat

    1. Cumi di cuci bersih. Lalu dipotonf-potong sesuai selera. Note: Kebanyakan dari artikel yang dibaca cumi direbus terlebih dahulu tp menurutku jangan karna tekstur cumi yg mudah alot (keras) itu akan buat cumi jadi susah dimakan.

    2. Siapkan minyak secukupnya. Tumis semua bahan bahan dan tambahkan garam, gula, trasi (sedikit aja) dan cabai. Tumis hingga harum.

    3. Lalu masukan cumi, tambahkan kecap manis (secukupnya), lada bubuk secukupnya, air sedikit, tunggu mendidih sebentar, koreksi rasa. Jangan terlalu lama karna takut alot. Lalu hidangkan..




    Itulah tadi Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade Oleh Anna Ukhti Rhamdani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cumi Cabai Hijau #kostmade Oleh Anna Ukhti Rhamdani dengan alamat Url: https://iznieviolet.blogspot.com/2016/08/resep-cumi-cabai-hijau-kostmade-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.